Aksi Komplotan Pencuri Bermodus Hipnotis Tertangkap Kamera CCTV di Kota Malang

MALANG, LENSASATU.COM – Beredar di media sosial video aksi kompolotan pencuri bermodus hipnotis yang aksinya terekam kamera CCTV sebagai pembeli di Jalan Raya Ki Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada Sabtu (15/1/2022) siang.

Aksi mereka terekam kamera CCTV milik salah satu warga bernama Supri, ia menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.15 WIB, dari rekaman ada tiga pelaku datang dengan mengendarai mobil Avanza warna abu-abu berplat L 1396 MD, mobil berhenti di depan pemilik toko, tak berselang lama mengajak korban ngobrol dan keluar dari toko dengan terburu-buru,.” kata Supri kepada awak media.

BACA JUGA :  Perkelahian Sadis Tewaskan 3 Orang di Bone.

Pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang itu, telah melancarkan aksinya langsung masuk mobil dan kabur.

Setelah kejadian tersebut, korban akhirnya menyadari menjadi korban pencurian. Beruntungnya, ada CCTV yang sempat merekam ketiga pelaku lalu tampak seorang wanita berusaha menghadang mobil tapi malah mereka pelaku ingin menabraknya, kemudian kabur.

“Pemilik toko ini sebelumnya dibuat seperti tidak sadar ketika mengambil uang, apa saja barang yang diambil saya sendiri belum tau,.” tambahnya.

BACA JUGA :  Miris,Oknum ASN Pemko Tanjung Pinang,Diduga Palsukan Tandatangan Istri

Sementara itu, Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi mengaku belum mendapatkan laporan atas kejadian tersebut.

Namun, dirinya menegaskan akan menindaklanjuti secara tegas setiap aksi kejahatan yang terjadi di wilayahnya.

“Belum ada laporan, tapi saya akan mengecek ke lokasi kejadian dan kami siap untuk menindaklanjuti aksi diduga pelaku pencurian tersebut, anggota akan saya perintahkan menyelidiki dan memburu pelaku,” kata Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi.

BACA JUGA :  Polresta Kendari Tangkap Pelaku Bentrokan di Depan Kampus Uho, Ini Wajah Para Pelaku

Laporan:Olifiansyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.