Polsek Teluk Nibung Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Yang Meresahkan Warga Perjuangan.

TANJUNGBALAI,LENSASATU.COM -Polsek Teluk Nibung melalui Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Ipda Jose B. Manik beserta Tim, berhasil mengamankan salah satu pelaku pencurian ruko di Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai di rumah orang tua nya. Senin, (14/02/2022).

Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung Kota Tanjungbalai Ipda jose ketika dikonfirmasi di ruangannya mengatakan. Pihaknya mendapatkan informasi dari warga sekitar tentang keberadaan salah satu pelaku, dari informasi tersebut personil Polsek Teluk Nibung yang di pimpin Kanit Reskrim langsung melakukan pengejaran terhadap Pelaku J.

BACA JUGA :  3 Orang Pelaku Premanisme yang Viral di Sosial Media Berhasil Diamankan.

“Sebelumnya kita telah mendapatkan informasi dari warga, saya beserta tim langsung turun untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu, setelah dipastikan, kita langsung lakukan penangkapan terhadap pelaku”, ucapnya.

Pelaku J berhasil diamankan Senin (14/02/2022) sekira Pukul 01:00 wib dini hari dikediaman orang tuanya. Saat penangkapan dirumah orang tua nya yang berada di Jalan Burhanuddin, Lingkungan 2 Kelurahan Perjuang Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. Pihak keluarga sempat menyembunyikan pelaku dengan mengatakan sedang tidak berada dirumah, namun salah satu personel melihat pelaku lari dari pintu samping.

BACA JUGA :  Krisis Kepercayaan Masyarakat Desa Laonti Terhadap Kadesnya, Terus Bergulir, Polda Sultra : Laporan Sudah Dalam Tahap Proses

“Pelaku sempat bersembunyi dirumah orang tua nya, namun salah satu personil melihat pelaku lari dari pintu samping, tim dibantu warga langsung melakukan pengejaran dan berhasil diamankan di Polsek”, tutur Ipda Jose.

Setelah berhasil diamankan, pelaku langsung di bawa ke Polsek Teluk Nibung untuk di mintai keterangan lebih lanjut. Atas informasi di dapat dari tersangka, pelaku pencurian lebih dari satu (1) orang.

BACA JUGA :  Diduga Korupsi Proyek Irigasi Desa Turucinnae, Cabjari Periksa Belasan Saksi

“Setelah kita lakukan pemeriksaan, pelaku lebih dari satu orang dan memiliki perannya masing, dan kita sudah mengantongi identitas pelaku lainnya”, ucapnya.

Ipda Jose B. Manik, meminta kepada para pelaku yang belum tertangkap, agar menyerahkan diri ke Polsek Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Reporter : HENDRA S

Editor: Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.